Minggu, 05 Juni 2016

Prestasi Cemerlang, Bank BJB Terus Tingkatkan Prestasi

Prestasi Bank BJB
Sebagai salah satu nasabah Bank BJB, saya sangat bangga dengan pelayanan dan prestasi Bank BJB. Pelayanan pada masyarakat perlu diacungin jempol karena memang sangat puas. Saya mau kasih info nii seputar prestasi dan perkembangan Bank BJB sebagai bentuk apresiasi kebanggan terhadap Bank BJB.
Bank BJB yang masuk dalam 10 besar Bank terbaik di Indonesia, pada triwulan pertama 2016, mencatatkan kinerja kinclong di tengah - tengah sengitnya persaingan industri. Bank BJB telah membukukan laba sekitar Rp. 449 miliar, atau naik sekitar Rp. 15,84% dari tahun lalu. Jumlah kredit yang disalurkan juga mengalami kenaikan 11,49% senilai Rp. 57 miliar. Dari sisi pencapaian aset, Bank BJB sepanjang 2015 naik 16,9%, atau mencapai Rp. 88,7 triliun. Di sektor pembiayaan, kredit konsumer tumbuh 13,8% menjadi Rp. 38,2 triliun. Juga terjadi peningkatan jumlah nasabah dari 350.446 menjadi 364.827 nasabah. Di sisi lain, kredit korporasi dan komersial tumbuh signifikan menjadi Rp. 9,2 triliun, atau setara dengan kenaikan 35%. Angka prestasi yang fantastis bukan?

Bank BJB tingkatkan Pelayanan Transaksi Perbankan.
Layanan Keuangan Tanpa Kantor  dalam rangka Inklusif ( Laku Pandai ) merupakan peraturan baru yang dikeluarkan Otoritas Jasa Keuangan ( OJK ). Adapun bank yang menyelenggarakan Laku Pandai dapat menyediakan produk tabungan, pembiayaan untuk nasabah mikro, asuransi mikro, dan/atau produk keuangan lainnya berdasarkan persetujuan OJK.

Laku Pandai BiSA
Bank BJB merupakan salah satu bank penyelenggara laku Pandai dengan nama "BJB BiSA". Adapun tagline layanan Laku Pandai ini yaitu BiSA transaksi apa saja, dimana saja, kapan saja dan siapa saja.

Layanan Keuangan Tanpa Kantor.
Melalui produk ini, masyarakat bisa memanfaatkan layanan transaksi perbankan tanpa harus mendatangi kantor Bank BJB atau mesin ATM. Laku Pandai BiSA akan melayani pembukaan rekening, transaksi setoran tunai, informasi saldo nasabah, transaksi pemindahbukuan dan perubahan pin, melayani pembelian voucher prabayar, rekening telepon, pembayaran TV berlangganan, pembayaran PDAM, kartu kredit dan transaksi perbankan lainnya. Melalui layanan ini, Bank BJB akan mengakomodasi berbagai kebutuhan transaksi perbankan baik nasabah existing maupun non nasabah dengan menggunakan mesin EDC ( Electronic Data Capture ). Dengan mesin EDC tersebut, transaksi dapat dilakukan secara realtime. Di tahap awal Bank BJB akan merekrut 1.000 agen Laku Pandai BiSA. Launching Laku Pandai BiSA berlangsung di lapangan sepak bola Wirabakti, Kecamata  Cikajang, Kabupaten Garut.

Harpan saya untuk Bank BJB.
Harapan saya Untuk Bank BJB adalah semoga Bank BJB di ultah yang ke-55 ini, BJB masuk dalam 5 besar bank terbaik di Indonesia, semakin menorehkan prestasi dan terimakasih karena selalu ada untuk memudahkan kegiatan perbankan di masyarakat Indonesia. #Story55thBankBjb

Info Seputar Layanan Bank Bjb:
Bjb Call : 14049
Twitter : @infobankbjb
Facebook : @BankBJBOfficial
IG : @bankbjb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar